Home » » Indonesia Jumpa Malaysia Di Final

Indonesia Jumpa Malaysia Di Final

AbahVsan | 17.44 | 0 comments
 
Pertandingan langsung berjalan dengan tempo cepat dan keras sejak menit pertama. Peluang emas didapat Indonesia melalui Patrich Wanggai pad amenit ke-17, striker Persidafon Dafonsoro tersebut berada dalam posisi bebas setelah mendapatkan umpan dari Oktovianus Maniani, sayang Wanggai gagal mengontrol bola sehingga lepas dari penguasaan.


Satu menit kemudian, giliran Okto yang berada di posisi bebas memanfaatkan umpan dari Hasyim Kipuw, namun sayang tembakannya masih dapat dihadang oleh Tran Buu Ngoc. Tidak berapa lama kemudian, kiper Vietnam tersebut melakukan penyelamatan gemilang dalam mengantisipasi tendangan bebas Egi Melgiansyah.

Pada menit ke-24, Tran Buu Ngoc kembali menunjukkan kualitasnya, dalam waktu satu menit dia berhasil mementahkan dua peluang emas yang didapat Indonesia. Peluang pertama melalui tendangan penjuru Okto yang mengarah langsung ke gawang. Kemudian Tran B.N menepis tendangan Tibo dari dalam kotak penalti beberapa detik kemudian.


Pada menit ke-37 Vietnam memperoleh peluang emas pertama mereka setelah memanfaatkan kesalahan Titus Bonai yang terlalu berlama-lama menggiring bola, beruntung Kurnia Meiga mampu mengantisipasi tenedangan mendatar yang dilepaskan pemain Vietnam di kotak penalti.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim terus menampilkan permainan cepat namun tidak ada gol tercipta sehingga kedudukan 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Indonesia kembali langsung menekan, baru beberapa menit berjalan Titus Bonai berhasil memanfaatkan kesalahan bek Vietnam dan striker Persipura Jayapura tersebut berhasil membawa bola hingga berhadapan dengan Tran Buu Ngoc, sayang tembakan Tibo masih melenceng dari sasaran.

Viernam membalas melalui peluang yang mereka dapat pad amenit ke-56, namun Kurnia Meiga kembali masih mampu mengantisipasi tendangan yang dilepaskan oleh pemain-pemain Vietnam.

Usaha Indonesia akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-60, gol yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 tersebut dicetak oleh top skor Indonesia, Patrich Wanggai, melalui tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Vietnam.

Tertinggal satu gol membuat Vietnam mulai keluar menyerang, beberapa kali pemain-pemain Vietnam melakukan tendangan jarak jauh tetapi tidak ada yang mampu membahayakan gawang Indonesia.

Pada menit ke-78 Indonesia hampir menggandakan kedudukan melalui tembakan keras Egi di kotak penalti, namun kembali kiper Vietnam dengan gemilang mampu menepis bola ke luar lapangan.
Pada menit ke-89 Indonesia akhirnya mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol kedua tersebut dicetak oleh Titus Bonai melalui tembakannya yang berbelok arah karena mengenai bek Vietnam. Kedudukan 2-0 akhirnya bertahan hingga pertandingan berakhir dan Indonesia akan kembali berhadapan dengan Malaysia di final SEA Games 2011.





Jangan lupa dukung terus Garuda Muda Indonesia
21 November 2011



+ + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +


Tips-Trik Blog


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =


Masih ada Tips-Trik Blog Yang Laen
Download Media Pembelajaran TIK
Pengen Tau Tips-Trik Windows ?
Download Software juga jangan lupa ya !
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger