Home » » Bermain Angklung Lewat Android

Bermain Angklung Lewat Android

AbahVsan | 00.56 | 0 comments

Siapa sih yang tidak pernah mendengar tentang Angklung, salah satu alat musik tradisional khas Jawa Barat ini memang sangat luar biasa. Dan oleh Pazia, yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Bisnis IT, mencoba mengembangkan permainan Angklung secara virtual agar dapat di mainkan oleh setiap orang yang memiliki smartphone dan tablet berplatform Android.
advertisements
Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba bermain Angklung secara virtual lewat Android kamu, silahkan di unduh terlebih dahulu aplikasinya secara gratis melalui link yang ada di bawah ini.
Bermain Angklung Lewat Android
advertisements

Cara bermain Angklung melalui Android ini terbilang cukup mudah, kamu dapat memainkannya dengan metode touch (sentuh) dan metode shake (kocok). Aplikasi angklung virtual ini diperkenalkan pertama kali pada bulan April yang lalu, dan kurang lebih 1.000 orang sudah mendownload hanya dalam waktu sepekan. Pihak Pazia meyakini yang kebanyakan mendownload adalah anak-anak muda karena gadget yang digunakan adalah yang ditargetkan untuk kalangan kawula muda.
Nah, apakah dari kamu ada yang memiliki ide lain, untuk mendigitalkan beberapa alat musik tradisional kita menjadi games untuk smartphone atau tablet? Dengan teknologi, kita dapat membuat yang tradisional dibuat menjadi lebih keren dan menarik bagi anak-anak muda, Sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang baru sekaligus ikut melestarikan kebudayaan bangsa.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger