Home » , » Cara Cloning PC dengan Aster XP 10.5

Cara Cloning PC dengan Aster XP 10.5

AbahVsan | 01.11 | 2comments

Ok langsung saja ke inti permasalahanya:
Pertama silahkan dodwnload Aster Xp di sini
  1. Langkahnya silahkan buat 2 user account yang berbeda, jika sudah install Aster XP 10.5 Ke komputer anda. Tapi sebelum itu pastikan driver VGA anda sudah terinstall.
  2. Pastikan semua keyboard dan mouse sudah tertancap dan sudah di detect oleh komputer anda. 
  3. Langkah selanjutnya yaitu silahkan crack Aster Xp anda kalau hanya sekedar mencoba cukup dengan klik tulisan try it out
  4. tapi jangan bingung karena saya membuktikan di komputer saya instalasinya tidak ada tulisanya, yang tertera hanya tulisann yang tidak jelas bagaimana maksutnya, tapi jangan bingung saya akan mencoba menerangkanya. ini penampakan instalasi Aster xp 10.5 di komputer saya:




Sesudah instalasi ketika di start menu pilih yang nomer 2 dari bawah jika ingin mengaktifkan aster xp
Selamat mencoba...
Kalau masih kesulitan bisa komen di bawah ok..
saya sudah mencoba dan berhasil... ^_^
Share this article :

2 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger