Home » » Cara Menampilkan IP Adress Di Blogspot

Cara Menampilkan IP Adress Di Blogspot

AbahVsan | 00.45 | 0 comments

Dengan widget gratis ini anda bisa tahu tentang IP adress, Os yang anda gunakan, negara anda , juga browser yang sedang anda gunakan, untuk memasang widget ini pada blog anda, anda harus mengunjungi situs ini lebih dulu untuk mendapatkan kode htmlnya, silahkan anda klikdisini.
.


Setelah anda masuk ke situs tersebut  anda pilih bentuk widget yang anda suka untuk dipasang pada blog anda. pada situs ini anda akan diberikan dua pilihan bahasa, untuk widget yang akan anda pasang pada blog anda nantinya, yaitu bahasa belanda dan bahasa inggris.tapi saya sarankan anda memilih yang bahasa inggris, karena pada umumnya lebih banyak orang yang mengerti bahasa inggris daripada bahasa belanda.



setelah anda pilih bahasa yang anda inginkan, lalu anda copy semua kode html widget tersebut.langkah selanjutnya adalah, anda login ke blogger lalu anda klik menu layout > Page element > lalu anda klik add a gadget. mengenai letak widget tersebut akan dipasang dimana, itu semua terserah anda.



Pilih gadget Html/javascript kemudian anda paste semua kode html yang anda copy sebelumnya.seperti contoh pada gambar dibawah ini.



Setelah itu anda klik simpan kemudian anda lihat blog anda untuk melihat hasilnya. Ok saya rasa cukup sampai disini dulu postingan saya kali ini. semoga bermanfaat da salam blogger mania.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger