Home » » Humor #3

Humor #3

AbahVsan | 23.46 | 0 comments

Tiga orang pria meninggal dan pergi ke surga. Pada saat kedatangan mereka, penunggu surga bertanya kepada pria pertama apakah ia setia kepada istrinya. Pria itu mengaku melakukan hubungan gelap lima kali selama berumah tangga. Penunggu surga mengatakan kepadanya bahwa ia mendapat sepeda untuk dikendarai di surga.
Kemudian penunggu surga bertanya kepada pria kedua apakah ia setia kepada istrinya, dan orang ini mengaku melakukan hubungan gelap hanya dua kali. Penunggu surga memberinya motor untuk dikendarai di surga.
Pria ketiga juga ditanyai tentang kesetiaannya, dan ia mengatakan bahwa sampai meninggal ia setia kepada istrinya tidak pernah selingkuh. Penunggu surga memujinya dan memberikan sebuah mobil mewah.
Seminggu kemudian, ketiga orang itu sedang berkeliling dan berhenti pada saat rambu lalu lintas menyala merah. Pria yang mengendarai sepeda dan motor berpaling karena pria yang bermobil mewah sedang menangis. Mereka bertanya apakah yang terjadi, padahal ia mengendarai mobil mewah.
“Aku baru saja menyalip istriku,” ia menjawab kepada kedua temannya, “Dan ia hanya menggunakan sepatu roda.”
*****
“Bolehkah minta rokokmu sebatang?” tanya pria pertama.
“Lho… katanya sudah berhenti merokok!” kata pria kedua.
“Aku memang sedang dalam tahap proses berhenti merokok. Dan sekarang sedang dalam tahap pertama.”
“Apa tahap pertama itu?”
“Berhenti membeli rokok.”
*****
Pada jaman sekarang ini, banyak kita jumpai hal-hal yang serba otomatis di masyarakat. Perhatikan saja ketika anda di jalan raya. Ketika rambu lalu lintas berubah menjadi hijau, maka secara otomatis lampu itu akan menghidupkan klakson mobil di belakang anda.
*****
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger