Home » » La Liga Masih Balapan Dua Kuda Pacu

La Liga Masih Balapan Dua Kuda Pacu

AbahVsan | 04.21 | 0 comments

Luis Aragones (fenerbahce.org)

"Gangguan" Atleti pada duopoli Barca dan Madrid tak akan berlangsung sampai akhir musim, demikian penilaian Luis Aragones.


Atletico Madrid sejauh ini sukses menganggu duopoli Barcelona dan Real Madrid di La Liga Spanyol.

Sampai jornada 12, skuat besutan Diego Simeone menghuni pos runner-up, defisit tiga angka dari El Barca di puncak dan surplus lima poin atas El Real di tempat ketiga.
Sebagai sosok yang dekat dengan Los Colchoneros, Luis Aragones berharap kiprah apik mereka akan berlangsung sampai akhir musim, namun ia pesimistis akan hal tersebut.
Menurut eks pelatih timnas Spanyol itu, cepat atau lambat Atletico bakal keteteran dan persaingan menuju tangga juara pada akhirnya akan tetap didominasi Barca dan Madrid.
 “Atletico mengejutkan saya dan saya akan senang bila mereka dapat mengubah La Liga menjadi balapan tiga kuda pacu. Tetapi, untuk saat ini liga tetaplah balapan dua kuda pacu,” tuturnya seperti dikutip AS.
Semasa bermain, pria yang kini berusia 74 tahun itu mengoleksi lebih dari 370 partai liga dengan Atleti dan sebagai entrenador ia sempat menukangi tim dalam empat periode berbeda.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger