Home » » Rafael Benitez Yakin Bisa Diterima Fans Chelsea

Rafael Benitez Yakin Bisa Diterima Fans Chelsea

AbahVsan | 04.07 | 0 comments
 New Chelsea manager Rafael Benitez
Manajer anyar Chelsea Rafael Benitez optimistis dirinya bisa diterima fans The Blues seiring berjalannya waktu, dan menyatakan, suporter bisa memahami sikapnya ketika berstatus sebagai manajer Liverpool.


Di ajang Liga Champions, Benitez sempat beberapa kali terlibat perang urat syaraf dengan Jose Mourinho yang saaat itu masih menangani Chelsea. Komentar-komentarnya itu membuat fans Chelsea merasa geram.

“Saya ingin jujur. Jika saya mengatakan tentang ini atau itu, saya harus menganalisanya sesuai dengan permasalahan. Kami bermain melawan Chelaea di semi-final Liga Champions,” ujar Benitez kepada wartawan.

“Jika saya seorang fans, saya ingin melihat manajer bertarung untuk klubnya. Saya tidak melihat itu sebagai bukan sikap tak tespek kepada fans Chelsea, sebatas hanya seorang manajer membela timnya.”

“Saya ingin melakukan hal yang tepat untuk fans. Fans dan manajer ingin memenangi setiap pertandingan. Tak ada seorang pun yang menginginkan kemenangan lebih dari fans dan manajer.”

“Pada akhirnya, saya kiram mereka akan merasa senang.”
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger