Home » » Tiny Flashlight : Aplikasi Android Pengganti Senter Darurat

Tiny Flashlight : Aplikasi Android Pengganti Senter Darurat

AbahVsan | 23.31 | 0 comments

Sudah bukan sebuah rahasia lagi bagi yang hidup di Ibukota Jakarta, ataupun kota-kota lainnya bahwa sampai sekarang masih saja kerap terjadi yang namanya pemadaman listrik secara bergiliran. Pada saat terjadi pemadamanan listrik, tentu saja itu merupakan sesuatu hal yang sangat tidak mengenakkan. Terlebih jika kamu sedang mengerjakan sesuatu yang memerlukan daya listrik.
advertisements
Namun kini ada alternatif bagi kamu yang memiliki handphone Android, kamu bisa memanfaatkan sebuah aplikasi gratis yang bernama Flashlight. Aplikasi ini memang memiliki fungsi yang sangat sederhana, yakni sebagai lampu senter dikala listrik sedang padam. Meskipun memiliki fungsi yang sangat mendasar, aplikasi ini hadir dengan fitur yang cukup menarik untuk di pergunakan, terlebih di saat-saat penting dikala kamu benar-benar membutuhkan pencahayaan.
Pihak developer dari Flashlight menyediakan berbagai macam pilihan dari jenis lampu penerang yang bisa kamu digunakan. Dari total, terdapat sembilan pilihan lampu yang bisa kamu gunakan. Dari lampu penerang yang menggunakan LED ataupun dari memanfaatkan layar handphone.
Tiny Flashlight Aplikasi Android Pengganti Senter Darurat
advertisements
Dari beberapa fitur lampu penerang atau senter yang tersedia di Aplikasi ini, cara pengoperasiannya pun terbilang mudah dan sangat menarik. kamu bisa mengatur warna hingga intensitas nyala lampu dengan menggunakan layar sentuh. Hal ini tentu saja sangat dibutuhkan, terlebih beberapa Handphone Android yang ada di pasaran juga terkadang tidak memiliki LED flash.
Selain itu, terdapat pula pilihan fitur menarik pada Flashlight yaitu fitur kode morse. Dengan aplikasi Flashlight ini, kamu bisa membuat kode morse dengan sangat mudah. Karena di dalam aplikasi ini terdapat fitur yang bisa secara langsung mengkonversi sebuah teks menjadi kode morse. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunduh aplikasi Android ini, bisa menuju tautan yang ada di bawah berikut ini.
Bagi orang awam, tentu saja sangat sulit untuk mengaplikasikan kode morse dalam aktivitas sehari-hari Namun, bagi kamu yang kebetulan sedang berada di luar ruangan (outdoor) dan sedang dalam situasi gawat darurat, kamu bisa menggunakan opsi ini untuk meminta bantuan ataupun sekedar mengirim tanda peringatan. Dan tentu saja Aplikasi Gratis yang seperti ini BP sangat rekomendasikan untuk kamu miliki di handphone Android milikmu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger