Home » » Windows 7 Theme: Aero Basic DWM

Windows 7 Theme: Aero Basic DWM

AbahVsan | 03.00 | 0 comments

Jika Anda suka dengan kesederhanaan Basic theme (tema) di Windows 7, namun tidak suka efekGlass yang ada di Aero theme, sementara Anda menginginkan sebuah tema kombinasi di Windows 7 yang menggabungkan antara kesederhaan Basic theme dengan Aero theme, maka saya jamin tutorial kali ini akan sangat berguna bagi Anda.
Seorang user di Deviant Art bernama bismanbir telah membuat sebuah tema bernama Aero Basic DWM untuk pengguna Windows 7 semua edisi yang menyediakan Basic User Interface di Windows 7 bersamaan dengan fitur Aero. Dengan ini, Anda akan mendapatkan efek bayangan pada windows, dan tombol di title bar yang bagus dan tajam seperti layaknya pada tema Aero. Jadi, dengan kata lain fitur Desktop Windows Manager (DWM) yang lazimnya hanya tersedia di tema Aero sekarang dapat digunakan di Basic Theme.
Silakan unduh tema ini langsung pada link berikut.
Berikut screen shot di layar monitor saya setelah memasang tema ini. Perhatikan pada bagian tepi jendela yang memiliki efek bayangan seperti pada tema Aero dan juga tombol di title bar yang halus dan tajam.
Fitur Switch Windows yang tadinya tidak dapat digunakan di Basic theme sekarang dapat digunakan di Aero Basic DWM theme ini.
 Selamat bereksperimen dengan tema Aero Basic DWM :)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger