Home » » Indonesia Kalah Dari Malaysia...............????????

Indonesia Kalah Dari Malaysia...............????????

AbahVsan | 23.43 | 1comments

Timnas Indonesia yang bermain dengan banyak pemain cadangan tampil grogi di babak pertama, sehingga hal tersebut mampu dimanfaatkan oleh Malaysia yng tampil dengan kekuatan penuh. Gol tunggal Malaysia di menit ke-17 melalui sontekan Syahrul Azrawi membuat Malaysia unggul dengan skor 1-0.

Pada babak kedua permainan Indonesia sudah jauh lebih baik, namun peluang-peluang emas yang didapat gagal dimanfaatkan sehingga kedudukan 1-0 untuk Malaysia tidak berubah.

Pertandingan langsung berjalan dengan tempo cepat. Malaysia mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu pada menit ke-empat melalui tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Bakhtiar Baddrol.

Pada menit ke-17, melalui serangan balik yang cepat, setelah usaha Ferdinand Sinaga berhasil dipatahkan Khairul Fahmi, Malaysia berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 melalui tendangan Syahrul Azwari yang berhasil mengoyak jala Andritany.
Indonesia mencoba menekan setelah tertinggal satu gol, namun pada menit ke-25 Malaysia hampir menggandakan kedudukan apabila sundulan pemain Malaysia tidak membentur tiang gawang.

Di sisa waktu babak pertama, Indonesia terus mengurung pertahanan Malaysia, namun rapatnya pertahanan tim juara bertahan tersebut mampu menjaga kedudukan 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Indonesia langsung menggebrak melalui sontekan Titus Bonai yang lolos dari jebakan offside, namun sayang tendangan striker Persipura Jayapura tersebut masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Fahmi.

Delapan menit kemudian, seakan mengulang peluang sebelumnya, Titus Bonai kembali lolos offside di daerah yang sama, namun sayang bola kembali meleset tipis juga di tempat yang sama.

Panasnya pertandingan tampaknya membuat pelatih Malaysia Ong Kim Swee melakukan protes yang terlalu keras sehingga diusir keluar oleh wasit pada menit ke-69.

Indonesia terus mengurung pertahanan Malaysia, pada menit ke-79 Oktovianus Maniani yang masuk menggantikan Lukas Mandowen hampir menyamakan kedudukan melalui tandukannya, namun sayang bola masih melayang di atas mistar gawang.

Pada menit ke-92, giliran Ferdinand Sinaga mempunyai peluang emas untuk menyamakan kedudukan tetapi Khairul Fahmi berhasil mengantisipasi tendangan tersebut dengan baik. Di sisa waktu, Indonesia gagal mencetak gol sehingga kedudukan 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan tersebut, Malaysia berhak memuncaki grup A dan akan menghadapi Myanmar di semi-final sementara Indonesia akan menghadapi juara grup B yaitu Vietnam.


+ + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + + +


Tips-Trik Blog


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Masih ada Tips-Trik Blog Yang Laen
Download Media Pembelajaran TIK
Pengen Tau Tips-Trik Windows ?
Download Software juga jangan lupa ya !

Share this article :

1 comments:

Anonim mengatakan...

Kenapa...?
Kenapa...?
Kenapa...?
Tapi kayanya dah biasa ya......

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger