Home » » DOWNLOAD KUMPULAN APLIKASI EDIT PHOTOSHOP TERBAIK

DOWNLOAD KUMPULAN APLIKASI EDIT PHOTOSHOP TERBAIK

AbahVsan | 03.57 | 0 comments
Jika anda adalah salah satu orang yang hobi edit photo maka kalian sudah tidak asing lagi mendengar aplikasi edit photo semisal photoshop, photoscape, piccasa dan masih banyak lagi aplikasi edit photo yang bertebaran di internet saat ini.


Di sini saya akan memberikan beberapa kumpulan aplikasi edit photoshop terbaik yang mungkin anda sedang binggung mencari aplikasi edit photoshop yang bisa membantu anda dalam melakukan segala aktifitas edit meng edit. Langsung saja yah saya kasih beberapa list Kumpulan Aplikasi Edit Photoshop Terbaik di bawah ini. Cekidot.. !!
Photoscape mencakup hampir semua yang anda butuhkan untuk melihat, mengoptimalkan, mengedit, mencetak dan bersenang-senang dengan foto Anda.
Foto! Editor, sebelumnya dikenal sebagai Foto Toolkit, adalah alat retouching dasar dengan mana Anda dapat memperbaiki dan mengoptimalkan gambar digital Anda dalam beberapa klik.
DreamLight Foto Editor memungkinkan Anda untuk menambahkan efek mimpi pada foto digital Anda.
Adobe Photoshop 7.0.1 Update adalah sebuah paket update untuk Photoshop 7.0.1 yang memperbaiki bug dan meninggalkan Anda berfungsi Photoshop yang lebih baik dari sebelumnya.
Adobe Photoshop CS2 merupakan software standar untuk pengolahan citra digital, editing foto dan desain multimedia.
selamat mencoba...,semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya !

 
Support : Khiansantang | TipsTrikBlogger | Mas Template
Copyright © 2011. BALE-BALE PALUPUH - All Rights Reserved
Template Modify by Abahvsan
Proudly powered by Blogger